Bagi anda yang ingin mesan madu hubungi kami ke: 00967714308986 atau Email: abu.ishaq85@gmail.com Terimakasih.

Marquee

Rabu, 14 Juli 2010

khasiat jinten hitam


Diantara manfaat jinten hitam /black seed /habbatussauda' /Niggela sativa

1.menguatkan sistem kekebalan
jinten hitam dapat meningkatkan jummlah sel-sel , yang baik untuk meningkatkan pembunuh alami. Evektivitasnya hingga 72% jika hanya di bandingkan dengan plasebo hanya 7% dengan mengkonsumsi jinten hitam dapat meningkatkan kekebalan tubuh. pada tahun 1993 Dr basil ali dan para koleganya dari collgeof medicine di Universitas King Faisal mempublikasikan dalam jurnal pharmasetik saudi. keampuhan niggela sativa di akui oleh profesor G Reimuller Direktur Institut Immologi dari Universitas Munich bahwasanya dapat meningkatkan kekebalab tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.

2.Meningkatkan daya ingat,konsentrasi dan kewaspadaaan
dengan kandungan asam linoleat (omega 6 dan omega 3) jinten hitam merupakan nutrisi bagi sel otak bergunba untuk meningkatakan daya ingat dan keceerdasan juga dapat memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok di berikan kepada anak-anak dan lansia.

3.meningkatakan bioaktivitas hormon
hormon adalah kelenjar aktif yang ddi hasilkan oleh kelejar endoktrin.yang masuk dalam peredaran darah salah satunya dari jinten hitam adalah sterol yang berfungsi sintesa dan bioaktivitas hormon.

4.menetralkan racun dalam tuubuh
racun dapat mengganggu metabolisme dan menurunkan fungsi organ seperti hati, paru-paru dan otak. gejala ringan keracunanseperti diare,pusing,gangguan pernapasan dan menurunkan daya konsentrasi jinten hitam mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh.

5.mengatasi gangguan tidur dan stress
saponin yang terdapat dalam jinten hitam memilki fungsi seperti kastikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidarat,protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh da syaraf . saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gaguan tidur, dan dapat menghilangkan stress.

6.Melancarkan ASI
kombinasi lemak bagian tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak jinten dapat melancarkan ASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar